Kamis, 18 Oktober 2018

Berita Terkini : Sejumlah Tol Siap Diresmikan Bulan Ini

Berita Terkini mengenai perkembangan sejumlah tol yang dibangun Presiden Joko Widodo atau yg biasa disebut Tol Jokowi telah banyak yang sudah beroperasi. Kementerian PUPR (Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat) telah menyebutkan bahwa Presiden Joko Widodo akan segera meresmikan sejumlah jalan tol, yakni tiga ruas jalan tol pada Oktober 2018 sekarang ini.
Berita Terkini
Berita Terkini

Adapun tigas ruas tol tersebut adalah tol solo-ngawi seksi sragen - ngawi, tol pejagan-pemalang seksi III dan Seksi IV, dan tol Bogor-ciawi-sukabumi atau Bocimi seksi ciawi-gombong.

Basuki Hadimuljono, Menteri PUPR Indonesia mengatakan bahwa dalam pembangunan ketiga ruas tol tersebut pihaknya telah menyelesaikan tol dengan panjang 104 kilometer tersebut. Basuki juga mengatakan bahwa hanya tinggal menunggu jadwal dari Presiden Joko Widodo untuk meresmikan jalan tol tersebut. Menteri PUPR juga mengatakan bahwa ketiga ruas tol tersebut adalah bagian dari total 13 tol yang akan selesai pengenrjaannya tahun ini. Jadi, seluruh ruas tol itu selesai maka panjangnya tol baru yang dapat dioperasikan tersebut bisa mencapai 468 kilo meter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar